img_title
Foto : Eonline.com

IntipSeleb – Nama Taylor Swift masih saja bertengger di jajaran trending Twitter. Hingga saat ini masih banayk penggemar yang menyuarakan pendapatnya untuk membantu Taylor. Diketahui bahwa penyanyi 27 tahun itu sedang berada dalam masalah mengenai musiknya.

Taylor meminta bantuan penggemar agar dirinya bisa menyanyikan lagu lamanya di salah satu ajang penghargaan bergengsi yaitu American Music Awards. Masalah yang melibatkan dirinya, Scott Norchetta dan Scooter Braun ini telah sampai juga pada telinga selebriti dunia. Mereka pun ikut memberikan dukungan dan membantu masalah yang sedang dihadapi oleh Taylor. Yuk intip ada siapa saja!

Baca Juga: Dilarang Nyanyikan Lagu Lama, Taylor Swift Ajak Fans Cari Solusi

Gigi Hadid

Gigi dan Taylor diketahui dekat sejak tahun 2014. Model satu ini juga ikut membantu Taylor dengan membuat cuitan di akun pribadi miliknya. Gigi membuat cuitan dengan mengatasnamakan penggemarnya. “Scott dan Scooter, kalian tahu apa yang harus dilakukan adalah menurutinya. Taylor dan para penggemarnya pantas merayakan musiknya !!,” ujar Gigi di aku Twitternya.

Justin Bieber

Topik Terkait