img_title
Foto : Digital spy

IntipSeleb – Film The Conjuring 3 atau The Conjuring: The Devil Made Me Do It resmi tayang di bioskop Indonesia. Film ini merupakan film horor yang menceritakan kisah pasangan suami istri penyelidik paranormal Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) dalam menyelidiki hal-hal yang berhubungan dengan iblis.

Namun penyelidikan Ed dan Lorraine Warren di The Conjuring 3 berbeda. Pasalnya, iblis merasuki jiwa dan meninggalkan jejak pembunuhan. Lantas, seperti apa sinopsis dan link nonton The Conjuring 3 atau The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Yuk simak artikel selengkapnya!

Sinopsis The Conjuring 3

Digital spy
Foto : Digital spy

Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It atau yang akrab disebut sebagai The Conjuring 3 resmi dirilis di berbagai penjuru dunia. Film ini merupakan sequel dari dua film selanjutnya yakni The Conjuring (2031) dan The Conjuring 2 atau The Conjuring: The Enfield Case (2016).

The Conjuring 3 melanjutkan cerita pasangan suami istri penyelidik sekaligus paranormal bernama Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga). Pasangan Warren ini dihadapi dengan kasus yang berhubungan dengan iblis.

Terinspirasi dari kisah nyata pembunuhan tahun 1981 di Connecticut, Ed dan Lorraine Warren menemukan kasus paling sensasional yang mereka hadapi. Hal ini bermula ketika iblis memasuki jiwa seorang anak laki-laki bernama David Glatzel (Julian Hilliard).

Topik Terkait