img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Shia LaBeouf dan FKA Twigs sepakat untuk menjalani negosiasi produktif mengenai gugatan pelecehan. Menurut pengacara keduanya, Shia dan FKA Twigs sedang tawar-menawar sebelum permasalahan itu diadili.

Sebelumnya, pengacara FKA Twigs juga memaparkan dugaan pelecehan fisik dan seksual yang dilakukan oleh Shia LaBeouf. Seperti apa kisahnya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Dalam Negosiasi

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Gugatan FKA Twigs kepada Shia LaBeouf mengenai dugaan pelecehan seksual, fisik, dan emosional memasuki babak baru. Telah digelar persidangan jarak jauh pada awal pekan ini. Sidang tersebut memiliki agenda pembaruan terbaru tentang kasus dugaan pelecehan.

Melansir NME, pengacara Shia LaBeouf dan FKA Twigs hadir di Pengadilan Tinggi Los Angeles Country. Pengacara FKA Twigs menyatakan kliennya telah terlibat negosiasi penyelesaian masalah ini dengan Shia LaBeouf. Keduanya juga dalam proses mediasi.

“Para pihak telah terlibat dalam negosiasi penyelesaian yang produktif dan sedang dalam proses mengatur mediasi awal," kata pengacara FKA Twigs, Hardy dikutip dari NME pada 18 Juni 2021.

Topik Terkait