img_title
Foto : Cosmopolitan.com

IntipSeleb – Salah satu pasangan panas tahun ini dikabarkan telah berhenti berkencan untuk sementara waktu. Miley Cyrus dan Cody Simpson yang sering memamerkan kemesraan di depan publik ini sudah tidak terlihat jalan bersama atau mengunggah foto bersama di media sosial mereka.

Dilansir dari Ace Showbiz, kedua pasangan ini sedang diterpa isu perpisahan setelah dua bulan kencan. Padahal sebelumnya, mereka terlihat begitu mesra untuk merayakan halloween party dengan kostum rock mereka. Yuk intip ada apa dengan Miley Cyrus dan Cody Simpson!

Baca Juga: Makin Seronok, Miley Cyrus dan Cody Simpson Bikin Video Vulgar

Dikabarkan Putus

Sumber foto: eonline.com

Miley dan Cody sepertinya tidak pernah absen dalam mengunggah kebersamaan di akun Instagram mereka. Bukan hanya foto berkencan biasa, mereka juga sering mengunggah foto panas lainnya yang membuat para penggemar merasa kurang respek dengan pasangan ini. Namun, beberapa minggu belakangan pasangan ini sudah tidak lagi membuat cerita atau mengunggah foto kebersamaan mereka.

Salah satu akun gosip juga mengatakan bahwa keduanya telah memutuskan untuk beristirahat dari kencan mereka. “Mereka sedang istirahat, tetapi ingin tetap berteman. Dia bilang dia hanya perlu fokus pada dirinya sendiri," ujar sumber terdekat pasangan tersebut.

Topik Terkait