img_title
Foto : Pagesix.com

IntipSeleb – Nama Halsey semakin mencuat ke publik setelah dirinya berkolaborasi dengan salah satu boyband asal Korea Selatan, BTS. Penyanyi 25 tahun itu semakin sering tampil di layar kaca dan menghadiri berbagai ajang penghargaan ternama.

Selain perkembangan lagunya yang sangat memukau, kisah asmaranya pun menarik untuk diikuti. Dilansir dari People pada 19 November 2019, ia dan kekasihnya yang bernama Evan Peters kepergok tengah bermesraan di sebuah pantai. Yuk intip kisah asmara Halsey dan Evan Peters!

Kepergok Berciuman

Sumber foto: people.com

Pelantun lagu Without Me ini terlihat sedang berjalan-jalan dengan Evan di Santa Monica, California. Pasangan yang baru saja berkencan ini pun terlihat sedang berciuman di sebuah pantai. Aksi pasangan ini pun membuat penggemar gemas.

Kala itu, Halsey mengenakan jumpsuit motif dengan warna merah muda dan rambutnya yang berwarna cokelat diikat ke atas untuk menambahkan kesan seksi. Sedangkan Evan terlihat memakai kaos, celana biru muda dan sepatu kets hitam untuk tamasya. Kedua bintang ini mengenakan kacamata hitam, dan Halsey menambah penampilannya dengan anting-anting emas.

Dikira Hamil

Topik Terkait