img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Shia LaBeouf kepergok menghabiskan waktu dengan mantan istrinya, Mia Goth. Tak tanggung-tanggung, Shia memboyong Mia untuk menikmati beragam wahana di Disneyland.

Padahal, Shia LaBeouf baru saja menjalani sidang atas tuduhan pelecehan fisik hingga seksual kepada mantan kekasihnya, FKA Twigs. Seperti apa momen Shia LaBeouf dan Mia Goth yang kepergok mesra di Disneyland? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Mesra dengan Mantan Istri

shia labeouf, mia goth
Sumber foto: Daily Mail

Shia LaBeouf kedapatan bermesraan dengan mantan istrinya, Mia Goth. Melansir People, Shia dan Mia tampak mesra di Disneyland, Anaheim, California, Amerika Serikat pada Senin, 21 Juni 2021 waktu setempat.

Shia LaBeouf dan Mia Goth tampak kompak mengenakan pakaian santai untuk cuaca musim panas. Bintang film Transformers ini terlihat mengenakan celana pendek warna abu-abu dan memadukannya dengan kaos lengan pendek warna putih yang memiliki gambar burung Elang didadanya.

Topi Disneyland berwarna biru dipakai Shia LaBeouf dengan bangga. Aktor berusia 35 tahun itu berpenampilan cuek. Ia terlihat memanjangkan rambutnya menjadi gondrong dan membiarkan janggut, kumis, dan jambang memenuhi wajahnya.

Topik Terkait