X

IntipSeleb – Menjadi artis papan atas atau artis Hollywood memang menjadi kebanggaan semua orang. Tak sedikit orang yang meng-halalkan segala cara untuk menjadi artis Hollywood dan mendapatkan banyak penggemar.

Namun nyatanya tak semua kehidupan artis Hollywood atau artis barat selalu cemerlang seperti yang terlihat. Bahkan, beberapa artis justru kedapatan tewas di tangan penggemarnya. Berikut deretan artis barat mati di tangan penggemar yang IntipSeleb rangkum di bawah ini.

Tupac Shakur

Tupac Shakur

Sumber foto : Brittanica

Tupac Shakur merupakan penyanyi rapper asal Amerika yang mendapat penghargaan sebagai rapper tersukses dunia dalam Guinness Book of World Records. Hal ini disebabkan karena rapper kelahiran 1971 ini berhasil menjual 73 juta albumnya di dunia.

Nama Tupac Shakur semakin melambung tinggi usai meluncurkan album pertamanya, 2Pacalypse Now. Dia dikenal sebagai rapper dengan lirik yang kontroversial.

Namun, keindahan Tupac Shakur menjadi rapper dan banyak penggemar tidak seindah dengan kenyataan. Tupac dibunuh oleh penggemarnya sendiri saat berada di Las Vegas.

Berita Terkait :

Saksikan Juga