X

IntipSeleb – Permintaan Britney Spears untuk mencabut hak ayahnya, James Spears dalam conservatorship atau perwalian ditolak oleh pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat. Padahal sebelumnya, Britney telah memberikan kesaksian secara emosional di pengadilan.

Upaya Britney Spears yang gagal untuk lepas dari jeratan ayahnya langsung menuai beragam empati. Namun, bagaimana tanggapan Britney atas penolakan pencabutan perwalian sang ayah? Berikut penjelasan selengkapnya.

Pengadilan Tolak Cabut Conservatoship Ayah Britney Spears

img_title
Foto : Pinterest

Britney Spears dan ayahnya, James Spears telah lama ‘bergulat’ soal conservatorship atau hak perwalian. Britney mengajukan tuntutan kepada pengadilan Los Angeles, agar hak perwalian ayahnya sejak tahun 2008 lalu segera dicabut. Britney merasa perwalian tersebut membuatnya hidup terkekang.

“Saya telah menyangkal. Saya kaget, saya trauma. Saya hanya ingin hidup saya kembali. Saya benar-benar percaya konservatori ini kasar. Saya tidak merasa seperti saya bisa menjalani kehidupan yang penuh,” kata Britney Spears memberi kesaksian dengan emosional dilansir dari NY Times, 24 Juni 2021.

Setelah Britney Spears memberi kesaksian, pengadilan Los Angeles diberi waktu untuk mengambil keputusan. Pada Rabu, 30 Juni 2021 waktu setempat, pengadilan Los Angeles telah memiliki jawabannya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga