img_title
Foto : Instagram/@tyga/@anaboaretto

IntipSeleb – Salah satu rapper mantan Kylie Jenner tengah dekat dengan seseorang yang mirip mantannya. Baru-baru ini, Tyga kepergok jalan bareng dengan wanita cantik dan seksi yang mirip dengan Kylie. Padahal, sebelumnya Kylie dan Tyga pernah mendapatkan rumor menjalin kembali hubungannya di awal bulan Oktober lalu.

Dilansir dari Hollywood Life pada 20 November 2019, kedua pasangan ini terlihat sedang meninggalkan restoran di Delilah, Los Angeles. Tyga yang menyetir mobil ferarri merahnya itu terlihat membonceng perempuan cantik yang diketahui bernama Ana Beatriz Boaretto. Yuk intip siapa Ana yang katanya mirip Kylie Jenner!

Baca juga: Putus dari Travis Scott, Kylie Jenner Nongkrong Bareng Tyga

Dikenalin Teman

Sumber foto: hollywoodlife.com

Ana dan Tyga ternyata sering terlihat bersama dari bulan Mei. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama di Los Angeles. Namun, masih belum jelas apakah keduanya memang benar-benar berkencan atau hanya sebatas rekan nongkrong.

Ana dan Tyga rupanya bertemu ketika mereka nongkrong bersama teman-teman mereka. Keduanya dikatakan dapat menjalin hubungan dekat karena salah satu teman mereka yang sering diajak untuk nongkrong bareng.

Topik Terkait