X

IntipSeleb – Demi Lovato baru saja mengunggah foto yang menggemparkan bagi penggemar. Pasalnya, ia baru saja dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Austin Wilson. Mereka pun mengunggah kebersamaannya ke akun Instagram masing-masing.

Seminggu setelah mengunggah foto romantisnya, kini ia juga mengunggah foto sedang mengandung. Sontak saja, para penggemar pun mulai bertanya-tanya dan membanjiri akun Instagram Demi. Yuk intip kisahnya!

Baca Juga: Usai Diselingkuhi Mantan, Demi Lovato Pamer Pacar Baru

Unggah Foto Hamil

Tiga jam yang lalu, pelantun lagu Heart Attack itu mengunggah fotonya yang sedang berdiri di depan cermin. Ia mengenakan gaun hitam polkadot  dan sedikit terbuka di bagian dada. Namun, bukan itu yang menjadi fokus perhatian.

Para penggemar terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Demi. Pasalnya, perut Demi terlihat membesar dan ia memegang bagian perutnya itu seolah-olah ia sedang mengandung. Ia juga mengirimkan sebuah video untuk memperlihatkan perutnya yang membesar pada publik.

“Nyata atau palsu?,” tulis Demi dalam unggahan tersebut. Ia juga menambahkan emotikon wanita hamil dan emotikon menjulurkan lidah. Dia juga menambahkan tagar #WillandGrace dan #MeetJenny dalam unggahan tersebut.

Penggemar Terkejut

Sumber foto: metro.co.uk

Unggahan tersebut membuat para penggemar mendapatkan serangan jantung tiba-tiba. Baru tiga jam foto tersebut berada di akun Instagram Demi, ia telah dibanjiri oleh lebih 19 ribu komentar. Mereka mengaku syok dan terkejut jika hanya melihat foto penyanyi 27 tahun itu.

Mereka mengira bahwa Austin telah menghamilinya padahal mereka baru saja dekat. Beberapa penggemar malah marah pada Demi agar dirinya tidak bermain-main dengan hal itu. “Oh Tuhan, untung aku memiliki jantung yang sehat ketika belum melihat caption,” ujar salah satu penggemar.

Tak hanya itu, banyak diantara mereka yang mendoakan agar Demi segera memiliki momongan. Mereka juga mengatakan bahwa ia sudah sangat cocok dan semakin cantik ketika dirinya sedang mengandung.

Klarifikasi Kehamilan

Demi Lovato

Sumber foto: instagram/@ddlovato

Tagar yang dibuat oleh Demi adalah clue apa yang sedang terjadi padanya. Dilansir dari Ace Showbiz, ia akan bermain dalam sebuah sinetron Amerika yang berjudul Will And Grace. Sinetron yang telah memiliki 229 episode ini akan menampilkan karakter baru yang bernama Jenny yang akan diperankan oleh Demi.

Dirinya juga akan hadir dalam tiga episode yang akan tayang sekitar tahun 2020. Pelantun lagu Solo ini juga dikabarkan akan mengeluarkan musik barunya dalam waktu dekat ini. Jadi kabar bahwa Demi sedang hamil itu hanya untuk proyek barunya..