img_title
Foto : Instagram/@iggyazalea/@playboicarty

IntipSeleb – Iggy Azalea kini tengah mengalami kerugian yang besar akibat kasus pencurian di rumahnya. Penyanyi 29 tahun itu baru saja melaporkan kejadian kurang menyenangkan ke pihak kepolisian.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 24 November 2019, rumah yang ditinggali oleh Iggy dan kekasihnya itu telah dibobol maling. Ia pun mengalami kerugian hingga Rp5 miliar dari barang yang telah hilang tersebut. Yuk intip kisah Iggy Azalea!

Kronologis Pencurian

Sumber foto: rapup.com

Pada tanggal 10 November lalu, rumahnya yang berada di Atlanta telah dibobol oleh pencuri. Namun, Iggy tidak melaporkan kejadian tersebut hingga 17 November. Tidak diketahui penyebab Iggy tidak melaporkan secepatnya kejadian itu pada pihak yang berwajib.

Kala itu, Iggy berada di ruang bawah tanah ketika perampokan itu terjadi dan ia mendengar langkah kaki, tetapi mengira itu adalah kekasihnya, Playboi Carti. Ia tidak memedulikannya karena saat itu hujan sedang turun, dan dia membiarkan pintu belakang tidak terkunci sehingga kekasihnya bisa memasuki rumah.

Namun, Playboi tidak kunjung muncul dan ia masih enggan untuk memeriksa. Pemilik album In My Defense ini juga mengatakan kepada polisi bahwa dia pikir pencuri itu punya pistol.

Topik Terkait