img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjalin hubungan dengan seseorang bisa dimulai dari media apapun, termasuk media sosial yang sedang marak sekarang ini. Media sosial menjadi salah satu penghubung antara wanita dan pria yang akhirnya berkencan dan menjalin hubungan cinta.

Mereka biasanya mulai memainkan berbagai platform, lalu menemukan seseorang, berkenalan, bertukar kontak, saling komunikasi, bertemu, merasa cocok, hingga akhirnya berpacaran. Tidak hanya orang biasa, para selebriti yang memiliki jadwal padat ini juga mendapat kekasih lewat media sosial.

Bahkan dari daftar 10 artis Hollywood berikut, ada dari mereka yang sampai ke pernikahan dan berbahagia samapi saat ini. Lantas, siapa saja artis Hollywood yang pernah bertemu pacar lewat media sosial? Simak ulasan berikut yang dikutip dari The Talko.

Big Sean & Naya Rivera: Twitter

Sumber: The Talko

Big Sean dan Naya Rivera memulai jalinan cinta sejak bertemu di aplikasi Twitter. Rivera mencoba membuat percakapan terlebih dahulu dengan mem-follow rapper itu di Twitter. Big Sean kemudian mengikuti balik Rivera dan menuliskan pesan di Direct Message. Setelah enam bulan berhubungan online, mereka mengadakan kencan makan malam pertama. Hubungan mereka pun berlanjut hingga akhirnya memutuskan bertunangan. Tapi setelah satu tahun bersama, pasangan ini putus. Naya Rivera kemudian menikahi teman lamanya, Ryan Dorsey. Mirisnya, ia menikah di tanggal pernikahan yang sebelumnya telah direncanakan bersama Sean.

Ariana Grande & Jai Brooks: YouTube

Topik Terkait