X
  • Iggy, Ariana, Bella

IntipSeleb – Menjalin hubungan dengan seseorang bisa dimulai dari media apapun, termasuk media sosial yang sedang marak sekarang ini. Media sosial menjadi salah satu penghubung antara wanita dan pria yang akhirnya berkencan dan menjalin hubungan cinta.

Mereka biasanya mulai memainkan berbagai platform, lalu menemukan seseorang, berkenalan, bertukar kontak, saling komunikasi, bertemu, merasa cocok, hingga akhirnya berpacaran. Tidak hanya orang biasa, para selebriti yang memiliki jadwal padat ini juga mendapat kekasih lewat media sosial.

Bahkan dari daftar 10 artis Hollywood berikut, ada dari mereka yang sampai ke pernikahan dan berbahagia samapi saat ini. Lantas, siapa saja artis Hollywood yang pernah bertemu pacar lewat media sosial? Simak ulasan berikut yang dikutip dari The Talko.

Big Sean & Naya Rivera: Twitter

Sumber: The Talko

Big Sean dan Naya Rivera memulai jalinan cinta sejak bertemu di aplikasi Twitter. Rivera mencoba membuat percakapan terlebih dahulu dengan mem-follow rapper itu di Twitter. Big Sean kemudian mengikuti balik Rivera dan menuliskan pesan di Direct Message. Setelah enam bulan berhubungan online, mereka mengadakan kencan makan malam pertama. Hubungan mereka pun berlanjut hingga akhirnya memutuskan bertunangan. Tapi setelah satu tahun bersama, pasangan ini putus. Naya Rivera kemudian menikahi teman lamanya, Ryan Dorsey. Mirisnya, ia menikah di tanggal pernikahan yang sebelumnya telah direncanakan bersama Sean.

Ariana Grande & Jai Brooks: YouTube

Sumber; The Talko

Ariana Grande pernah berpacaran dengan Jai Brooks pada 2012 silam. Perkenalan pertama mereka dimulai lewat platform YouTube. Awalnya sang ibu memperkenalkan Ariana ke band Brooks, The Janoskians, yang digawangi Jai Brooks lewat YouTube. Beberapa bulan kemudian, Ariana dan Jai mulai bertemu secara langsung dan memutuskan untuk berpacaran. Mereka menghabiskan waktu dua tahun lamanya untuk memadu kasih. Setelahnya, Ariana dan Jai memilih untuk memutuskan hubungan.

Iggy ​Azalea & Nick Young: Twitter

Sumber: The Talko

Hubungan asmara Iggy Azalea dengan mantan tunangannya Nick Young adalah sebuah drama yang dimulai dan berakhir di Twitter. Sudah merencanakan pernikahan, pasangan ini memilih untuk putus. Melalui akun Twitter-nya, Iggy mengaku melihat Nick membawa wanita lain ke rumah mereka. Saat itu, Azalea sedang tidak berada di rumah, dan menangkapi pasangannya membawa wanita lain lewat rekaman CCTV.

Wiz Khalifa & Amber Rose: Twitter​

Sumber: The Talko

Wiz Khalifa dan Amber Rose pertama kali bertemu di media sosial. Perkenalan mereka diawali saat Rose menghubungi Khalifa di Twitter. Setelah berkencan sebentar, pasangan ini bertunangan pada 2012 dan akhirnya melangsungkan pernikahan pada Juli 2013. Tepat pada 2014, pasangan ini dikaruniai seorang putra. Sayangnya, mereka memilih untuk bercerai setelah satu tahun menyandang status sebagai suami istri dan tidak lama setelah putra mereka lahir. 

Bella Thorne & Gregg Sulkin: Twitter

Sumber: The Talko

Bella Thorne dan Gregg Sulkin pernah menjalin hubungan asmara pada tahun 2015. Keduanya dipertemukan lewat sosial media Twitter. Baik Thorne maupun Sulkin sering memamerkan kebersamaan mereka di platform berlogo burung biru tersebut. Meski hanya menghabiskan waktu satu tahun bersama, Thorne dan Sulkin kini tetap menjalin hubungan sebagai teman.

Austin ​Mahone & Katya Elise Henry: Instagram

Sumber: The Talko

Katya Henry adalah wanita yang menarik perhatian penyanyi Austin Mahone. Mahone merupakan penyanyi terkenal yang memberanikan diri mengirim pesan pada seseorang yang bukan dari kalangan dunia entertainment. Mahone yang begitu tertarik dengan Henry akhirnya mengajaknya bertemu langsung. Namun sayangnya, mereka memilih untuk memutuskan hubungan di tengah jalan.

"Ini semacam pertemuan klasik generasi baru. Ini gila. Aku hanya berpikir betapa lucunya jika saya memberi tahu anak-anak saya suatu hari karena aku bertemu dia melalui Instagram,” kata Mahone

Zara Larsson & Brian Whittaker: Twitter

Sumber: The Talko

Penyanyi Zara Larsson mulanya mengunggah dua foto Brian Whittaker, seorang pemain bola di Twitter pada tahun 2015. Foto tersebut ditulis dengan keterangan "Siapa kamu, di mana kamu tinggal, berapa umurmu, kenapa kamu bisa sangat tampan, kamu suka memasak telur seperti apa saat pagi?​." Pertanyaan pelantun Ruin My Life itu akhirnya dijawab Whittaker, dua tahun kemudian. Mereka pun mulai menjalin hubungan cinta di tahun 2017 hingga akhirnya berpisah pada Agustus 2019.

Deborah Ann ​Woll & E.J. Scott: Match

Sumber: The Talko

Deborah Ann Woll dan E.J. Scott dipertemukan tahun 2008 lewat aplikasi jodoh Match. Kejujuran Scott menarik perhatian Woll. E. J. Scott mengaku menderita penyakit mata langka yang disebut koroideremia, yang membuat penderitanya buta secara perlahan. Dalam profilnya, Scott begitu terbuka tentang kesedihannya, dan menurut Woll, itu adalah bagian yang paling menarik. Seperti yang dilaporkan Nicki Swift, Woll berkata, "Dia memasangnya di profil (Match)-nya, dan aku pikir itu sangat berani, bahwa dia sangat terbuka tentang hal itu,”. Meski begitu, cinta mereka tetap kuat. Woll kini telah menikah dengan Scott.

Sarah ​Hyland & Wells Adams: Twitter​

Sumber: The Talko

Aktris Sarah Hyland bertemu Wells Adams di Twitter ketika ia mengetahui bahwa lelaki keren itu akan menjadi bartender di Bachelor in Paradise. Setelah beberapa waktu, Adams memberi pesan ke Hyland dengan menuliskan, "Lain kali aku di LA, aku mengajakmu minum-minum dan makan taco." Sejak itu, keduanya telah bersama-sama, bahkan mereka berdandan untuk Halloween dengan kostum couple yang lucu. Keduanya pun bertunangan awal tahun 2019 ini.

Ryan Lochte & Kayla Rae Reid: Tinder

Sumber: The Talko

Berbeda dengan pasangan yang lain, Ryan Lochte dan Kayla Rae Reid bertemu di Tinder dan kisah mereka pun berakhir bahagia, loh. Keduanya berhasil mengatasi rintangan hubungan dan menikah pada Januari 2018. Keduanya lalu menggelar upacara formal pada September 2018. Sebelum menikah, Reid dan Lotchte telah melahirkan anak pertama mereka dan pasangan ini dikaruniai anak kedua, Juni 2019 lalu.

Baca juga: 8 Seleb Berselingkuh Dengan Karyawannya, David Beckham Sampai Britney