img_title
Foto : Den of Geek

IntipSeleb – Serial DC Stargirl akan kembali memulai season keduanya yang akan tayang di Warner TV mulai malam ini, Rabu, 11 Agustus 2021. Pada season kedua ini akan melanjutkan kisah Courtney Whitmore sekelompok pahlawan muda dalam melawan musuh paling mengerikan. 

Sementara itu, DC Stargirl season pertama sudah selesai dengan 13 episodenya dan dapat disaksikan kembali di HBO GO. Seperti apa sinopsis dari DC Stargirl season kedua ini? Yuk langsung kita scroll. 

Sinopsis DC Stargirl

Warner Media
Foto : Warner Media

Serial DC Stargirl akhirnya kembali dengan season keduanya di Warner TV. Courtney Whitmore akan kembali menemani kalian mulai malam nanti, Rabu, 11 Agustus jam 20.00 WIB. Episode selanjutnya pun akan tayang di hari yang sama setiap Rabu pada jam yang sama di Warner TV.

Serial DC Stargirl berkisah tentang pelajar tingkat dua sekolah menengah Courtney Whitmore memiliki hidup yang sempurna. Namun, kehidupannya berubah ketika pindah ke Blue Valley, Nebraska, bersama ibunya Barbara, ayah tirinya Pat Dugan, dan saudara tirinya Mike. 

Saat ia pindah ke sekolah barunya Courtney harus kembali beradaptasi dengan lingkungan barunya. Tetapi, ia menemukan sesuatu yang menarik perhatiannya yaitu rahasia besar tentang masa lalunya. 

Topik Terkait