img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Elliot Page makin percaya diri dan berani memamerkan dada bidang dan perut sixpack pasca memutuskan menjadi transgender. Pemilik nama asli Ellen Page ini memperlihatkan tubuh atletisnya dengan senyum percaya diri.

Pada kesempatan berbeda, Elliot Page membagikan pengalamannya soal kebahagiaannya setelah berganti kelamin dari wanita ke pria. Ia mengaku sangat senang saat bisa memakai handuk di pinggangnya saja. Seperti apa pengakuan Elliot Page? Yuk scroll!

Pamer Tubuh Atletis

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Elliot Page makin gencar memamerkan tubuh atletis atau perut sixpack kepada para penggemar. Kali ini, mantan pasangan Emma Portner tersebut membagikan mirror selfie di Instagram Story-nya @elliotpage. Elliot Page seolah bersuka cita menyambut hari Jumat, sebagai hari menuju akhir pekan.

Dalam potret yang dibagikan, Elliot Page terlihat bertelanjang dada. Ia memegang telepon genggamnya di tangan kiri, sementara tangan kanannya mengepal seolah berusaha memperlihatkan otot-otot lengannya. Pemeran Vanya Hargreeves dalam serial Umbrella Academy itu lalu dengan santai memperlihatkan perut sixpack dan dada bidangnya ke kamera.

Elliot Page diduga memiliki tato bertinta hitam di dadanya. Namun sayang, tidak diketahui tulisan atau bentuk tato milik aktor berusia 34 tahun ini. Di sisi lain, Elliot hanya memakai celana pendek berwarna hitam dan dengan bangga menujukkan v-line miliknya.

Topik Terkait