img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Foto promosi Ariana Grande dalam kompetisi The Voice dikritik. Penggemar merasa wajah istri dari Dalton Gomez itu sulit dikenali.

The Voice dituduh membuat wajah Ariana Grande dengan fitur edit yang berlebihan sehingga menuai kritik keras dari penggemar. Seperti apa penampilan Ariana Grande yang sulit dikenali? Yuk simak artikel di bawah ini.

Wajah Ariana Grande di Foto Promosi The Voice

NBC
Foto : NBC

NBC merilis foto promosi The Voice musim ke-21 pada Selasa, 17 Agustus 2021 lalu. NBC merilis foto para juri dengan tujuan mempromosikan pemutaran perdana The Voice pada 20 September 2021 mendatang.

Dalam foto tersebut, terlihat keempat juri The Voice yakni John Legend, Blake Shelton, Kelly Clarkson, dan Ariana Grande, yang baru pertama kali menjadi juri kompetisi bergengsi tersebut. Namun, wajah Ariana Grande di foto promosi The Voice menuai kritik.

Melansir News Yahoo pada Kamis, 19 Agustus 2021, wajah Ariana Grande sulit dikenali. Pasalnya, The Voice diduga mengedit dan menambahkan fitur berlebihan kepada Ariana. Alhasil wajah Ariana terlihat berbeda.

Topik Terkait