img_title
Foto : Instagram/kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner dikabarkan mengandung anak kedua dari kekasihnya, Travis Scott. Berbagai narasumber menyatakan Kylie Jenner sengaja menikmati kehamilannya dalam privasi dengan Travis Scott.

Sebelumnya, Kylie Jenner blak-blakan menyatakan alasannya untuk merahasiakan kehamilannya saat mengandung anak pertamanya, Stormi Webster. Adik Kendall Jenner itu mengaku terlalu sering membagikan kehidupannya ke publik. Seperti apa pengakuannya? Scroll yuk!

Dikabarkan Hamil Anak Kedua

Instagram/@kyliejenner
Foto : Instagram/@kyliejenner

Kabar bahagia menghampiri Kylie Jenner. Ia dikabarkan tengah mengandung anak keduanya dengan pacar, Travis Scott. Seorang narasumber memberikan pernyataan eksklusif jika Kylie Jenner dan Travis Scott menikmati kehamilan tersebut secara privasi.

Narasumber lainnya menyatakan kandungan Kylie Jenner memasuki usia beberapa bulan. Namun, tidak disebutkan secara pasti kapan Kylie diprediksi akan melahirkan. Walau demikian, pemilik sekaligus pendiri Kylie Cosmetics itu sangat bersemangat dalam kehamilannya.

“Kylie menikmati kehamilannya secara pribadi. Kylie baru beberapa bulan. Dia telah memiliki baby bump yang lucu. Dia sangat bersemangat,” ungkap narasumber kepada People, dilansir IntipSeleb pada Senin, 23 Agustus 2021.

Topik Terkait