X
  • Taylor swift, joe jonas, selena gomez

IntipSeleb – Permintaan selebriti sebelum ia mulai manggung jangan sampai diabaikan oleh penyelenggara acara. Hal itulah yang akan membuat mereka tampil dengan semangat jika keinginannya terpenuhi. Namun, beberapa selebriti terkenal juga terkadang memiliki berbagai permintaan yang aneh dan sulit untuk dituruti.

Dilansir dari Marie Claire pada 26 November 2019, beberapa selebriti bahkan bisa saja menyusahkan panitia penyelenggara acara. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: 7 Penyanyi Ini Pernah Diusir Penonton, Ne-Yo Sampai Nangis

Adele

Baca Juga: Marieclaire.com

Jika mengundang Adele, yang paling penting yang harus dituruti adalah rokok Marlboro Lights dan korek api. Dia juga meminta dia diberi dua botol anggur merah California dengan kualitas terbaik dan satu botol anggur putih Sauvignon Blanc California dengan kualitas terbaik. Semuanya harus disajikan dalam keadaan dingin. Oh iya, dia juga tidak ingin jika panitia menyajikan Chardonnay atau anggur putih yang diproduksi di Inggris.

Justin Bieber

Baca Juga: Marieclaire.com

Di tahun 2010, permintaan Justin sangat sederhana yaitu ia menginginkan ruangan dengan banyak makanan ringan. Namun ketika dirinya mulai naik daun, ia sudah mulai banyak meminta ketika akan tampil. Justin menginginkan 10 sedan mewah, meja pijat, dan jet pribadi yang telah tersedia dengan siaga agar dirinya nyaman untuk melakukan perjalanan.

Beyonce

Baca Juga: Marieclaire.com

Beyonce tidak memperbolehkan para panitia untuk membawa botol minuman Coca Cola ketika bertemu dengannya. Hal itu karena Beyonce telah menjadi ambassador Pepsi.  Ia juga menginginkan kaki ayam, dada, dan sayap dengan bumbu pedas. Oh ya, Beyonce juga tidak boleh berkeringat ketika akan manggung. Suhu ruangan juga harus diatur menjadi 78 derajat Fahrenheit di setiap ruangan.

Taylor Swift

Baca Juga: Marieclaire.com

Taylor sangat suka dengan kopi yang ada di Starbucks. Jika kamu akan mengundangnya, jangan lupa untuk membelikan satu Grande es Caramel Latte dengan dua sendok gula, satu Grande es Americano dengan dua sendok gula dan susu kedela, dan satu potong roti Labu. Semua pesanannya ini harus ada sebelum pukul 11.00 pagi.

Selena Gomez

Baca Juga: Marieclaire.com

Ketika baru putus dengan Justin Bieber, Selena tidak ingin ada nama Justin yang bekerja di acaranya. Namun, kala itu ada beberapa panitia yang bernama Justin dan panitia tersebut mengganti namanya dan mulai menggunakan name tag dengan nama palsu. Selena juga akan meminta pai ayam dan acar selama dirinya konser.

Katy Perry

Baca Juga: Marieclaire.com

Permintaan Katy mungkin akan terlihat ribet dalam hal makanan. Pelantun lagu Roar itu harus disediakan apel dan pir kering tanpa pemanis, dan edamame panggang kering asin. Jika para penggemar akan mengiriminya bunga, Katy tidak ingin ada bunga anyelir di sekitar dirinya.

Joe Jonas

Baca Juga: Marieclaire.com

Anggota Jonas Brother ini memiliki permintaan yang unik. Ketika ia tampil, ia menginginkan 12 anak anjing disediakan oleh panitia penyelenggara. Namun, hingga saat ini permintaannya itu jarang dapat dipenuhi dan hanya ada satu kota yang mampu memenuhi keinginannya. Selain itu, ia meminta bir dan pai daging.

Lady Gaga

Baca Juga: Marieclaire.com

Jika ingin mengundang Lady, panitia harus menyediakan sebuah manekin dengan rambut berwarna merah muda. Dia juga membutuhkan beberapa sedotan tambahan dan beberapa kantong teh. Lady memang sangat menyukai teh untuk menjadi minumannya.

Justin Timberlake

Baca Juga: Marieclaire.com

Justin adalah orang yang paling peduli dengan kesehatannya. Panitia acara harus dapat memastikan bahwa gagang pintu harus steril dari kuman. Tak hanya itu, setiap dua jam sekali panitia harus membersihkan gagang pintu baik di hotel atau tempat konsernya. Ia juga harus memiliki lift sendiri dan satu lantai khusus untuk dirinya sendiri.

Rihanna

Baca Juga: Marieclaire.com

Rihanna menginginkan karpet bulu besar ditempatkan di ruangannya agar ia leluasa jika berjalan tanpa alas kaki. Ia juga menginginkan gorden besar dengan bahan chiffon dan berwarna biru es. Tak hanya itu, Rihanna juga meminta setiap loker dan tembok diberi gorden berwarna putih.