img_title
Foto : Instagram/@kendallandkylie

IntipSeleb – Kylie Jenner dan Kendall Jenner kini tengah menjadi sorotan karena aksinya yang disoraki oleh penonton. Kakak beradik ini terlihat sedang bersenang-senang di sebuah pertandingan sepak bola kemarin.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 27 November 2019, Kylie dan Kendall memang sering menonton acara pertandingan olahraga. Namun, biasanya kehadiran kedua artis ini banyak mengundang suka cita berbeda dengan pertandingan kemarin yang hampir seluruh penonton mengejek para model itu. Yuk intip ada apa dengan Kylie dan Kendall Jenner!

Disoraki Penonton

Kemarin, keduanya terlihat sedang menonton pertandingan sepak bola di LA Memorial Coliseum. Pertandingan antara Los Angeles Rams bermain melawan Baltimore Ravens ini dihadiri langsung oleh model cantik yang terlihat duduk di barisan suporter. Namun, keduanya mendapatkan perilaku kurang menyenangkan dari penonton lain.

Saat itu, Kylie dan Kendall tampak disorot oleh kamera dan wajah mereka tampil di layar besar. Tidak ada tepuk tangan untuk mereka berdua, keduanya malah mendapatkan cemoohan yang terdengar sangat riuh di arena tersebut. Kylie yang terlihat sedang memeluk kakaknya ini pun menjadi sangat canggung ketika para penonton mulai meledeknya. Ia pun kemudian pergi begitu saja sambil tangannya membetulkan rambutnya yang sedikit kusut.

Reaksi Kendall

Topik Terkait