img_title
Foto : Elle.com

IntipSeleb – Selena Gomez kembali mengejutkan penggemar dengan tingkah lakunya. Penyanyi 27 tahun ini kembali menyinggung mantannya, Justin Bieber dengan membuat sebuah tato yang mirip dengan suami Hailey Baldwin itu.

Dilansir dari In Style pada 27 November 2019, ketika tampil di ajang penghargaan American Music Awards 2019 pada Senin lalu, Selena kembali memperkenalkan tato barunya. Bukan hanya penampilannya saja yang dikomentari, namun tato yang ia miliki juga sangat menarik perhatian. Yuk intip kisah Selena Gomez!

Buat Tato Baru Mirip Justin Bieber

Kisah cinta Selena dan Justin memang layak untuk diikuti. Meskipun keduanya telah putus 2018 lalu, namun Selena dan Justin masih saling sindir satu sama lain. Setelah penyanyi 27 tahun itu membuat lagu tentang Justin, kini dirinya kembali berkaitan dengan pelantun lagu 10.000 Hours itu.

Dua hari yang lalu, Selena mengunggah foto dirinya sebelum tampil di AMAs. Foto dengan gaun pendek berwarna perak itu pun semakin menarik perhatian karena Selena menunjukkan tato baru di pahanya. Ya.. tato yang menunjukkan tangan sedang berdoa atau memohon ini pun sangat mirip dengan tato yang dimiliki oleh Justin.

Topik Terkait