img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Montero Lamar Hil atau yang akrab disapa Lil Nas X merupakan seorang rapper asal Amerika yang belakangan menjadi sorotan publik. Pasalnya, rapper berusia 22 tahun ini mengumumkan ‘kehamilannya’ di media sosial.

Tidak berhenti sampai di sana, rapper tersebut mengaku terharu telah mendapat kado dari Barack Obama atas ‘kehamilannya. Ia sampai menangis ketika mengetahui mendapat hadiah dari mantan presiden Amerika Serikat tersebut. 

Di sisi lain, Lil Nas X merupakan rapper yang berbakat dan kerap mendapat penghargaan atas karya musiknya. Lantas, seperti apa sosok rapper sensasional tersebut? Berikut profil Lil Nas X di bawah ini. 

Awal Karier

insider
Foto : insider

Rapper Lil Nas X merupakan rapper sekaligus penyanyi dan juga penulis. Pria bernama asli Montero Lamar Hill ini mulai dikenal publik lewat single lagunya yang berjudul Old Town Road. 

Lagu ini berhasil menarik perhatian karena dipenuhi dengan latar belakang cerita yang cukup mengejutkan. Lil Nas X ternyata merupakan salah satu korban broken home. Ia harus terpisah dari orang tuanya saat usianya masih kecil yaitu 6 tahun. 

Topik Terkait