img_title
Foto : US Magazine

IntipSeleb – 78th Venice Film Festival tengah digelar sejak 1 sampai 11 September 2021 mendatang. Dalam festival film bergengsi ini, penampilan Oscar Isaac dan Jessica Chastain mencuri perhatian khalayak umum. Keduanya tampil mesra dan intim saat mempromosikan drama Scenes From a Marriage.

Uniknya, Oscar Isaac dan Jessica Chastain merupakan sahabat lama namun bermain dalam mini serial dengan konsep pernikahan. Lantas, bagaimana potret kemesraan Oscar Isaac dan Jessica Chastain di 78th Venice Film Festival? Yuk kita ulik satu per satu.

Oscar Isaac dan Jessica Chastain tampil di 78th Venice Film Festival, Italia pada akhir pekan lalu. Keduanya hadir untuk menyambut perilisan mini seri berjudul Scenes From a Marriage. Sebagai informasi, serial ini merupakan adaptasi mini seri asal Swedia pada tahun 1973.

US Magazine
Foto : US Magazine

Dalam Scenes From a Marriage, Oscar Isaac dan Jessica Chastain akan mendeskripsikan kehidupan yang berfokus konsep percintaan, pernikahan, hingga perceraian melalui lensa pasangan Amerika kontemporer. Jessica memerankan Mira, eksklusif teknologi ambisius tapi tidak puas dengan pernikahannya. Oscar memerankan Jonathan, profesor filsafat putus asa untuk menjaga pernikahannya tetap utuh.

Variety
Foto : Variety

Usut punya usut, serial ini merupakan penyatuan kembali antara Oscar Isaac dan Jessica Chastain. Sebelumnya, mereka merupakan teman sekelas di Julliard. Oscar dan Jessica juga sempat membintangi Most Violent Year, tahun 2014 lalu.

Topik Terkait