img_title
Foto : Vogue Magazine

IntipSeleb – Jennifer Lawrence telah mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya dari sang suami, Cooke Maroney. Walau tidak memberikan pernyataan secara langsung, Jennifer Lawrence dengan bangga memamerkan baby bump-nya.

Saat pamer baby bump, Jennifer Lawrence juga mengenakan pakaian dan tas unik dengan harga fantastis lho. Lantas, seperti apa penampilan Jennifer Lawrence pamer kehamilan? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Pamer Kehamilan

jennifer lawrence
Sumber foto: Page Six

Kabar bahagia untuk Jennifer Lawrence. Bintang film Hunger Games itu tengah mengandung calon anak pertamanya dari suaminya, Cooke Maroney. PEOPLE pertama kali menyebarkan kabar kehamilan Jennifer Lawrence ini. Perwakilan Jennifer dan Cooke telah membenarkan kehamilan tersebut.

Namun, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney tidak memberikan pernyataan secara langsung. Walau demikian, aktris berusia 31 tahun itu seolah mengkonfirmasi kehamilannya saat kedapatan berjalan di publik.

Dengan santai, Jennifer Lawrence memamerkan perut menonjol alias baby bump-nya ketika berjalan di New York, Amerika Serikat pada 8 September 2021 waktu setempat. Ia mengenakan jumpsuit bermotif bunga dan kaus putih saat menikmati sisa-sisa musim panas di Amerika.

Topik Terkait