X

IntipSeleb – Ariana Grande menjadi juri The Voice musim ke-21 bersama John Legend, Kelly Clarkson, dan Blake Shelton. Kemunculan Ariana Grande disebut-sebut menjadi pemicu The Voice akan menggantikan Blake Shelton, juri dari musim pertama. Oleh karena itu, Blake mengirimkan pesan menohok kepada Ariana.

Bahkan, Blake Shelton menuding Ariana Grande telah menusuknya dari belakang. Ia terus-terusan meyakinkan para peserta untuk tidak memilih Ariana sebagai pelatihnya. Seperti apa perselisihan Ariana Grande dan Blake Shelton? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Blake Shelton Chat Ariana Grande dengan Pesan Kasar

ariana grande, blake shelton

Sumber foto: Page Six

The Voice musim ke-21 menjadi debut perdana Ariana Grande sebagai juri di sebuah ajang kompetisi. Namun, kemunculan Ariana tampaknya membuat emosi salah satu juri lainnya, yakni Blake Shelton.

Pria berusia 45 tahun itu mengirimkan artikel yang menuliskan, Ariana Grande merupakan pemicu jika The Voice memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya sebagai juri pada musim selanjutnya. Dengan sarkasme, Blake Shelton mengucapkan rasa terima kasih ke Ariana dengan kata kasar.

“Terima kasih banyak Ari. Thanks a f*ck*ng lot,” tulis Blake Shelton kepada Ariana Grande dalam sebuah pesan pribadi, dilansir IntipSeleb dari Instagram @arianagrande pada Selasa, 28 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga