img_title
Foto : Instagram/iamcardib

IntipSeleb – Rapper perempuan asal Amerika Serikat, Cardi B datang pada ke acara Paris Fashion Week pada Rabu (29/9/2021). Tak sendiri, Cardi B datang menghadiri peragaan busana Schiaparelli bersama Offset.

Sebagai artis nyentrik, Cardi B datang tentunya dengan penuh effort dan tak ingin tampil biasa saja. Untuk mengetahui seberapa nyentrik Cardi B dalam Paris Fashion Week, kita lihat aja yuk potret Cardi B di bawah ini.

Bukan Cardi B jika datang dengan penampilan biasa saja. Sering tampil heboh, kali ini Cardi B menghadiri Paris Fashion Week dalam balutan rancangan Schiaparelli. Lengkap dengan aksesoris-aksesoris yang membuat tampilan Cardi B semakin terlihat. Pada awalnya, Cardi B hampir tidak dikenali loh! Ada-ada saja Cardi B.

instagram/iamcardib
Foto : instagram/iamcardib

Melengkapi gayanya bukan dengan topi, Cardi B justru menggunakan hiasan kepala emas dengan ukuran besar dan berbentuk tidak biasa. Berbanding terbalik dengan Offset yang datang dengan tampilan simpel. Hanya menggunakan satu tone color yaitu hitam, Offset menggunakan rancangan Prada saat itu. Tak lupa kalung chain andalan ala rapper terhias pada lehernya.

instagram/iamcardib
Foto : instagram/iamcardib

Tampak samping pakaian detail dari Cardi B, baju berbahan twill tersebut tampak memiliki padu warna yang pas pada tubuh Cardi B. Terlihat dari samping, ada statement khusus di taruh pada bagian payudara Cardi B. 

Topik Terkait