X
  • Avatar

IntipSeleb – Avatar baru saja menyelesaikan proses syuting untuk sekuelnya yang banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar setia. Setelah tahun 2009 film Avatar tayang dan mendapatkan kesuksesan yang besar, kini sutradara James Cameron baru saja menyelesaikan syuting film Avatar 2.

Dilansir dari Collider pada 2 Desember 2019, film yang pernah memegang predikat film terlaris sepanjang masa ini akan mendatangkan beberapa pemeran baru. Akun resmi film Avatar 2 mulai menyebarkan beberapa foto di lokasi syuting. Yuk intip film Avatar 2 yang paling ditunggu-tunggu!

Syuting Telah Selesai

Sumber foto: aceshowbiz.com

Dilansir dari Ace Showbiz, syuting live-action film Avatar 2 ini baru saja selesai pada hari Sabtu lalu. Hal itu dikonfirmasi oleh akun media sosial Avatar dan menunjukkan suasana lokasi syuting. Film yang mengambil latar dunia bawah laut ini juga digadang-gadang memiliki biaya anggaran yang sangat besar.

“Ini hari terakhir syuting live action kami di Selandia Baru, dan kami merayakannya dengan sedikit bocoran. Lihat foto ini dari bagian belakang, ada dek dari Sea Dragon. Ada juga kapal besar yang membawa kerajinan bawah laut dalam sekuel Avatar," tulis akun resmi Avatar di Instagram.

Saksikan Juga