img_title
Foto : Instagram/jenniferlawrence_

IntipSeleb – Jennifer Lawrence kembali memperlihatkan penampilannya saat tengah hamil anak pertamanya dari sang suami, Cooke Maroney. Kali ini, aktris Hunger Games itu santai memakai legging dan sport bra.

Walau terlihat sederhana, Jennifer Lawrence menggelontorkan biaya fantastis lho untuk gayanya sebagai bumil. Lantas, seperti apa gaya Jennifer Lawrence saat jalan-jalan seraya pamer kehamilan? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Penampilan Jennifer Lawrence Selama Kehamilan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada 8 September 2021 lalu, People mengabarkan Jennifer Lawrence sedang mengandung anak pertamanya dari Cooke Maroney. Pada hari yang sama, Jennifer Lawrence muncul pertama kali seraya mengkonfirmasi kehamilannya dengan pamer baby bump.

Sejak saat itu, penampilan Jennifer Lawrence tengah hamil anak pertamanya menjadi sorotan. Walau tidak mengumumkan usia kandungan, aktris berusia 31 tahun itu tampil sederhana namun anggun di tengah-tengah kehamilan. Melansir People, Jennifer kali ini kepergok berjalan-jalan santai di New York, Amerika Serikat pada 3 Oktober 2021 lalu.

Saat jalan-jalan sore, Jennifer Lawrence mengenakan pakaian serba hitam. Ia memakai celana legging panjang, sport bra, sandal, tas, dan kacamata. Ia tampak santai menikmati pemandangan kota seraya mendengarkan musik.

Topik Terkait