img_title
Foto : Instagram/nickiminaj

IntipSeleb – Nicki Minaj baru saja merayakan ulang tahun anak laki-lakinya, yang diberi nama panggilan sebagai Papa Bear. Nicki Minaj menggelar pesta ulang tahun mewah untuk Papa Bear dengan tema Kung Fu Panda.

Bukan hanya Nicki Minaj, sang suami yakni Kenneth Petty juga turut hadir dan berbahagia merayakan ulang tahun perdana Papa Bear. Lantas, bagaimana momen perayaan ultah anak Nicki Minaj dengan tema Kung Fu Panda? Yuk kita ulik satu per satu.

Nicki Minaj dan suaminya, Kenneth Petty berbahagia menyambut ulang tahun pertama anak laki-laki mereka. Pada 30 September 2021, anak Nicki Minaj, yang akrab disapa Papa Bear berulang tahun ke-1. Namun, Nicki baru membagikan foto-foto perayaan ultah tersebut pada 5 Oktober 2021.

Instagram/nickiminaj
Foto : Instagram/nickiminaj

Walau sempat merahasiakannya, Nicki Minaj kemudian memberikan beberapa foto dalam perayaan ulang tahun Papa Bear. Nicki Minaj dan Kenneth Petty tampak mempersiapkan pesta untuk Papa Bear dalam tema Kung Fu Panda.

Instagram/nickiminaj
Foto : Instagram/nickiminaj

Karakter-karakter Kung Fu Panda seperti Po, Tigress, Mr. Pink, Monkey, hingga Tai Lung terlihat di dekorasi ulang tahun anak Nicki Minaj. Angka 1 sebagai lambang usia Papa Bear juga terpampang jelas. Rapper berusia 38 tahun itu juga memberikan banner bertuliskan, “Papa Bear’s First Birthday.”

Topik Terkait