X

IntipSeleb – Will Poulter resmi akan memerankan Adam Warlock dalam Guardians of the Galaxy Vol.3. Aktor asal Inggris yang memiliki alis khas itu akan memerankan karakter klasik garapan Marvel Studios ini.

Sebelum didapuk memerankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol.3, Will Poulter telah lebih dulu wara-wiri di film ternama. Sebut saja franchise Maze Runner, Narnia, hingga We’re the Millers. Lantas, seperti apa transformasi peran Will Poulter? Yuk scroll!

Eustace Scrubb di The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader (2010)

img_title
Foto : Pinterest

Pada tahun 2010, Will Poulter ikut bermain dalam franchise Narnia yang berjudul The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader sebagai Eustace Scrubb. Will berperan sebagai sepupu menyebalkan dari Edmund dan Lucy. Ketika Edmund dan Lucy kembali ke Narnia, Eustace tidak sengaja terbawa.

Alhasil, Eustace Scrubb heboh dan panik berada di dunia Narnia yang aneh. Peran Will Poulter itu sukses membuat kesal penggemar. Pasalnya, watak dan karakter Eustace sangat terlihat serta tidak bisa diremehkan. Walau pada akhirnya, Eustace disebut sebagai salah satu pahlawan di dunia Narnia.

Kenny Rossmore di We’re the Millers (2013)

Berita Terkait :

Saksikan Juga