X

IntipSeleb – Jennifer Lawrence tengah hamil anak pertamanya dari sang suami, Cooke Maroney. Di tengah kehamilan itu, Jennifer justru dikabarkan akan menjalani syuting film komedi dewasa. Bahkan, film itu akan menjadi produksi Sony Pictures.

Namun, Jennifer Lawrence justru santai memperlihatkan kemesraannya dengan Cooke Maroney di tengah kabar syuting film komedi dewasa. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Segera Syuting Film Komedi Dewasa

img_title
Foto : Vogue Magazine

Baru saja merampungkan syuting Don’t Look Up, Jennifer Lawrence kembali mendapatkan tawaran peran film spesial. Mengutip Variety, Sony Pictures telah mengkonfirmasi jika film komedi dewasa berjudul No Hard Feelings akan dimainkan oleh Jennifer Lawrence sebagai bintang utamanya.

Bersama Jennifer Lawrence, film ini akan disutradarai oleh Gene Stupnitsky, seorang penulis dan produser eksekutif di "The Office" NBC. Film No Hard Feelings akan menjadi tindak lanjut Gene Stupnitsky dari komedi ansambel tahun 2019 “Good Boys,” debut penyutradaraannya. Gene juga berperan sebagai penulis skenario film ini.

Film No Hard Feelings berlatar di Montauk, NY, sebuah dusun di ujung timur Long Island. Film ini dipastikan akan mengusung genre komedi dewasa. Sony Pictures disebut telah mengamankan film ini untuk bernaung di bawah produksinya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga