X

IntipSeleb – Baru saja diumumkan pemeran Adam Warlock nanti dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3, sudah ada hembusan kabar mengenai karakter dari Adam Warlock akan berbeda nantinya pada film dari karakternya yang asli dari komik.

Marvel Cinematic Universe memilih Will Poulter untuk memerankan Adam Warlock.Yang disebutkan bahwa ini cukup aneh karena film-film yang biasa dibintangi oleh Will Poulter sebelumnya merupakan karakter-karakter pembantu. Tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan akan kualitas Will Poulter memerankan tersebut. Selain itu, kira-kira bagaimana ya kemunculan Adam Warlock dalam Guardian of the Galaxy Vol. 3? Yuk langsung aja kamu simak ya.

Kemunculan Adam Warlock

img_title
Foto : pinterest

Seperti yang diketahui, film-film Marvel merupakan adaptasi kisah dari komik Marvel yang dikelola oleh Marvel Cinematic Universe (MCU). MCU telah membawa berbagai karakter dari Marvel Comics ke layar lebar mulai dari karakter pahlawan, penjahat, dan sekutu.

Bahkan karakter-karakter Marvel sudah menjadi kehidupan bagi para penggemarnya di bumi ini. Sehingga film-film Marvel akan selalu ditunggu dan akhirnya MCU pun mulai mengumumkan produksi film-film Marvel kedepannya, dan di antaranya ada produksi film Guardian of the Galaxy Vol. 3.

Guardian of the Galaxy Vol. 3 pun dikabarakan tayang pada 5 Mei 2023 mendatang, di mana mengisahkan Star Lord and the geng mencari keberadaan Gamora yang lenyap di Avengers: Endgame.

Berita Terkait :

Saksikan Juga