X

IntipSeleb –Ryan Reynolds mengumumkan akan cuti dari syuting film setelah merampungkan film Spirited. Dengan nada jenaka, bintang film Deadpool itu memberikan kekonyolan saat syuting seraya bernyanyi dan menari.

Keputusan Ryan Reynolds untuk cuti dari syuting justru ditanggapi istrinya, Blake Lively dengan ledekan. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Ryan Reynolds Cuti dari Syuting

img_title
Foto : Instagram/vancityreynolds

Ryan Reynolds secara mengejutkan mengumumkan akan cuti sejenak dari dunia akting. Pengumuman ini disampaikan Ryan Reynolds saat merayakan hari terakhir film musikal Natalnya yang akan datang berjudul Spirited, yang ia bitangi bersama Will Farrell dan Octavia Spencer.

Itu syuting terakhir bagi saya di Spirited. Tidak yakin saya sudah siap untuk mengatakan ya untuk film yang menantang ini bahkan tiga tahun lalu," tulis Ryan Reynolds melalui Instagramnya @vancityreynolds, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Kemudian, Ryan Reynolds mengenang beberapa adegan jenaka yang ia lakukan demi film Spirited. Ayah tiga anak itu mengaku sangat seru untuk bernyanyi, menari, hingga mewujudkan impian masa kecilnya. “Bernyanyi, menari, dan bermain di kotak pasir bersama Will Ferrell membuat banyak mimpi menjadi kenyataan. Dan ini adalah film kedua saya dengan @octaviaspencer yang hebat…,” sambungnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga