img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Robert Pattinson makin mengganas dalam karakternya sebagai Batman di film The Batman. Dalam debut akting film aksi pahlawan, Robert Pattinson terlihat menggila dalam adegan-adegan menantang.

Menyusul perilisan trailer kedua The Batman yang dibintangi Robert Pattinson, Kristen Stewart justru disinggung soal kemungkinan memerankan Joker di film tersebut. Seperti apa tanggapannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Robert Pattinson Makin Menggila

Pinterest
Foto : Pinterest

Robert Pattinson kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam perannya sebagai Batman di film The Batman. Melansir CNET, Robert terlihat tengah bertarung yang cukup intens dalam trailer terbaru yang dirilis oleh DC Fandome. Robert Pattinson menggambarkan Batman versi ini tidak mengenal kepribadiannya sendiri dan tidak mengenal diri sendiri.

“Dia tidak memiliki banyak kendali atas kepribadiannya. Penggambaran antara saat dia menjadi Batman dan saat dia menjadi Bruce tidak begitu jelas. Dalam iterasi lain, dia benar-benar tahu apa yang dia lakukan ketika dia mengenakan jubahnya,” kata Robert Pattinson dilansir dari CNET pada Kamis, 21 Oktober 2021.

“Saya sangat menyukai ide ini, sedikit di luar kendali. Dia belum sepenuhnya mendefinisikan apa itu Batman. Dia tersesat di dalamnya. Setiap kali dia memakainya setiap malam, dia pada dasarnya tidak tidur dan menjadi makhluk yang aneh,” sambungnya.

Topik Terkait