X

IntipSeleb – Chris Pratt dilaporkan akan mengiris suara Garfield, kartun kucing jingga gembul yang menggemaskan. Chris Pratt dipastikan akan ‘berubah’ menjadi Garfield dalam film animasi terbaru.

Kabar ini datang setelah Chris Pratt juga akan mengisi suara sebagai Super Mario Bross. Namun, warganet justru muak karena Chris Pratt terus-terusan mendapatkan proyek sebagai pengisi suara animasi. Seperti apa protesnya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Chris Pratt Isi Suara Sebagai Garfield

img_title
Foto : Berbagai sumber

Garfield merupakan salah satu kartun kucing yang menggemaskan. Digambarkan sebagai kucing pemalas gembul yang berwarna jingga, Garfield sukses mencuri hati penggemar melalui film hingga komiknya. Teranyar, Chris Pratt dipastikan akan mengisi suara Garfield dalam film animasi terbaru.

Melansir Hollywood Reporter, Alcon Entertainment milik Andrew Kosove dan Broderick Johnson akan bertanggung jawab dalam animasi film terbaru Garfield ini, Naskahnya akan ditulis peraih nominasi Oscar David Reynolds (Finding Nemo) dan disutradarai oleh Mark Dindal (Chicken Little).

Sebelumnya, Chris Pratt telah dinobatkan sebagai pengisi suara Mario Bros dalam film animasi Super Mario Bros. Ia akan menjadi pengisi suara karakter Nintendo yang ikonik. Chris Pratt tidak sendiri, Anya Taylor-Joy akan mengisi suara Princess Peach, Carlie Day sebagai Luigi, hingga Jack Black sebagai Bowser.

Berita Terkait :

Saksikan Juga