X

IntipSeleb – Demi Lovato kembali menjadi sorotan setelah mengunggah status di media sosialnya kemarin. Demi mengunggah foto misterius dengan latar belakang hitam. Akibat foto itu, nama Demi sukses menjadi trending di Google.

Dilansir dari Hollywood Life pada 6 Desember 2019, Demi sedang menggoda penggemarnya karena akan mengeluarkan lagu baru. Namun, sebuah kabar baru bahwa Demi terlibat dalam masalah obat-obatan. Yuk intip kisah Demi Lovato!

Baca Juga: Heboh, Demi Lovato Unggah Foto Sedang Hamil

Unggah Cerita Misterius

Sumber foto: hollywoodlife.com

Demi terlihat mengunggah cerita ke Instagramnya dengan latar belakang hitam dan tulisan berwarna putih. Tulisan yang mengatakan tidak percaya pada gosip itu menimbulkan spekulasi diantara pengikutnya. Gosip itu beredar ketika Demi dikabarkan sedang memesan minuman beralkohol dan merokok. Lebih mengejutkan lagi, sumber mengatakan bahwa pelantun lagu Heart Attack mengisap ganja bersama pacarnya, Austin G Wilson.

Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber bernama Perez Hilton yang melihat Demi di kota New York. Menurut Perez, Demi dan Austin memesan alkohol. Mereka lalu meminumnya sambil mengisap ganja.

Sebelumnya, Demi pernah terlibat kasus obat-obatan pada Juli 2018. Bahkan penyanyi 27 tahun itu harus dirawat di rumah sakit selama sebelas hari karena overdosis. Tak hanya itu, Demi juga pernah pergi ke tempat rehabilitasi dan mengatakan bahwa kecanduan itu bahkan sulit untuk hilang.

Siap Keluarkan Musik Baru

Sumber foto: hollywoodlife.com

Setelah sedikit sehat, Demi mengumumkan bahwa ia akan mengeluarkan lagu baru. Pemiliki asli nama Demetria Devonne Lovato juga bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk tetap menjalani kariernya. Meskipun untuk lepas sepenuhnya dari obat-obatan itu sulit, Demi terus berusaha sampai sembuh total.

“Itu adalah sesuatu yang harus aku terus atasi dan belum lakukan. Aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena menjaga aku tetap hidup dan sehat. Bagi penggemar, aku selamanya berterima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian sepanjang minggu terakhir ini dan seterusnya,” ujar Demi. 

Lagu Baru Siap Keluar

Sumber foto: hollywoodlife.com

Selain mengunggah cerita, Demi juga mengunggah foto ke akun Instagram @ddlovato. Foto semakin menggoda penggemar karena caption yang Demi tulis. “Lain kali kamu dengar dariku, aku akan bernyanyi...” tulis penyanyi Amerika itu.

Sontak saja, foto itu dibanjiri puluhan ribu komentar dan mengatakan bahwa mereka siap untuk mendengarkan lagu baru. Pasalnya, bintang pop itu belum pernah merilis lagu baru sejak Juni 2018 karena fokus pada kesehatannya.

Pada bulan Mei, aktris sekaligus penyanyi sedang menandatangani kontrak dengan manajer musik Scooter Braun. Album barunya kali ini akan berada di bawah naungan Scooter dan siap-siap untuk mendengarkan musik yang segar dari sebelumnya.

Baca juga: Heboh Kasus Taylor Swift Vs Scooter Braun, #Istandwithtaylor Trending

“Aku lebih bahagia, terinspirasi, dan bersemangat untuk memulai bab berikutnya. Terima kasih karena percaya padaku dan menjadi bagian dari perjalanan baru ini,” ujar Demi Lovato dilansir dari Page Six.