X

IntipSeleb – Kekasih Kylie Jenner, Travis Scott baru saja membuat gempar karena penampilannya di festival musik bertajuk Astroworld. Tercatat 8 orang tewas dan puluhan orang lainnya terluka akibat penonton yang mulai berdesakan ke arah panggung.

Saat kejadian, Kylie Jenner dengan santai memamerkan kondisi keributan di konser Travis Scott. Hal ini membuat publik geram dengan perilaku Kylie Jenner tersebut. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Konser Travis Scott Menewaskan 8 Orang

img_title
Foto : Berbagai sumber

Travis Scott tampil fi festival musik Astroworld di Houston, Amerika Serikat pada Jumat, 5 November 2021 waktu setempat. Tetapi, saat Travis Scott bernyanyi selama 75 menit, penonton mulai padat dan mendesak ke arah panggung. Melansir BBC, tercatat delapan orang tewas dan puluhan lainnya terluka dalam kekacauan tersebut.

Para korban berusia 14 tahun, 16 tahun, dua orang berusia 21 tahun, dua orang berusia 23 tahun, dan satu orang berusia 27 tahun, sementara satu usia korban sisanya belum diketahui. Walikota Houston Sylvester Turner menyatakan sedikitnya 25 orang dibawa ke rumah sakit dan 13 di antaranya masih dirawat di rumah sakit Sabtu sore.

Sekitar 50 ribu orang berada di Festival Astroworld di NRG Park, kompleks stadion tempat Astrodome dan Stadion NRG berdiri, ketika insiden itu dimulai tepat setelah jam 9 malam. Video yang beredar menunjukkan Travis Scott, sebagai penampilan pembuka berhenti sejenak dan terlihat bingung saat ambulans bergerak di kerumunan yang padat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga