X

IntipSeleb – Vin Diesel memohon-mohon kepada Dwayne Johnson agar bergabung di Fast & Furious 10. Secara khusus, Vin Diesel mengeluarkan permintaan maaf pribadi dan mengungkit janjinya kepada mendiang Paul Walker.

Diketahui, Vin Diesel dan Dwayne Johnson sempat berseteru sengit di depan umum. Hal ini menyebabkan Dwayne tidak mau lagi tampil di Fast & Furious. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Minta Maaf ke Dwayne Johnson

img_title
Foto : Pinterest

Vin Diesel menyampaikan permintaan maaf ke Dwayne Johnson melalui pernyataan tertulis di Instagram. Ia awalnya menyinggung antusiasme anak-anaknya terhadap sosok Dwayne Johnson. Vin juga membujuk Dwayne agar tampil di Fast & Furious 10.

"Adikku Dwayne ... waktunya telah tiba. Dunia menunggu akhir dari Fast 10. Seperti yang kamu tahu, anak-anak saya menyebutmu sebagai Paman Dwayne di rumah. Tidak ada hari libur yang berlalu bagi mereka dan kamu tidak mengirim ucapan selamat... tapi waktunya telah tiba. Warisan menunggu,” ungkap Vin Diesel melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 8 November 2021.

Vin Diesel lalu menyatakan dirinya memiliki janji kepada mendiang Paul Walker. Ia meminta Dwayne Johnson ambil bagian di Fast & Furious 10. Pasalnya, Vin merasa peran Hobbs tidak bisa dimainkan aktor lain, melainkan hanya untuk Dwayne.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga