X

IntipSeleb – Gigi Hadid dan Zayn Malik telah putus pasca isu berseteru hebat dengan Yolanda Hadid. Beredar rumor,Zayn melontarkan umpatan kasar berupa hinaan rasisme dan menganiaya ibu Gigi Hadid itu. Namun, Zayn Malik menyangkal telah memukul Yolanda Hadid.

Padahal, Gigi Hadid dan Zayn Malik bisa dibilang sebagai couple goals dari selebritis Hollywood. Keduanya juga menyambut anak perempuan bernama Khai setelah mengumumkan hamil di luar nikah pada pertengahan tahun 2020 lalu.

Rupanya, bukan hanya Gigi Hadid dan Zayn Malik yang hamil di luar nikah dan beragama Islam. Beberapa selebritis Hollywood juga mengalami hal serupa. Lantas, bagaimana nasib selebritis Hollywood beragama Islam yang hamil duluan? Yuk kita ulik satu per satu.

Ice Cube

img_title
Foto : Pinterest

O’Shea Jackson merupakan nama asli Ice Cube. Ia diketahui memutuskan untuk pindah agama ke Islam alias mualaf pada akhir tahun 1990. Aktor 21 Jump Street ini lalu mengumumkan kelahiran putranya bernama O’Shea Jackson Jr. pada 24 Februari 1991.

Namun, Ice Cube tidak langsung menikahi ibu dari O’Shea Jackson Jr. Barulah setahun setelahnya atau tahun 1992, Ice Cube menikah dengan Kimberly Woodruff. Hal ini tentunya menimbulkan dugaan jika Ice Cube dan Kimberly Woodruff lebih dulu hamil sebelum menikah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga