X

IntipSeleb – Justin Bieber menuai kontroversi karena menggunakan penutup kepala mirip hijab saat manggung di Amerika Serikat. Aksi suami dari Hailey Bieber ini tampil layaknya wanita pemeluk agama Islam atau Muslimah.

Namun, Justin Bieber justru mendapatkan kecaman keras dari berbagai pihak. Ia disebut-sebut menghina dan mengolok-olok Muslimah. Lantas, seperti apa potret Justin Bieber mengenakan penutup kepala mirip hijab dan disebut menghina Islam? Yuk kita ulik satu per satu.

Justin Bieber menggelar konser di Utah, Amerika Serikat pada Minggu, 7 November 2021 waktu setempat. Namun, ada yang beda dari penampilan Justin Bieber ini. Pasalnya, Justin justru mengenakan penutup kepala dari kain yang mirip dengan hijab. Meski begitu, ia turut mengenakan celana cargo jeans dan oversize shirt saat konsernya.

img_title
Foto : Twitter

Lengkap dengan kacamata hitam, Justin Bieber terlihat mengenakan kain seperti hijab dengan motif bunga-bunga. Terlihat terdapat warna hijau, ungu, merah, hingga pink muda. Senyum jahil juga tersungging di bibir Justin Bieber saat melihat ke bangku penonton.

img_title
Foto : Twitter

Jika kebanyakan Muslimah mengenakan peniti atau jarum pentul, Justin Bieber tampaknya hanya melilitkan ujung kain tersebut sebanyak dua kali. Alhasil, sebagian leher penyanyi berusia 27 tahun ini. Wah, masih kelihatan auratnya ya?

Berita Terkait :

Saksikan Juga