img_title
Foto : Instagram/gal_gadot

IntipSeleb – Film Red Notice merupakan film garapan original dari Netflix. Di mana film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood yaitu Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds

Nama mereka yang sudah tidak asing di kancah perfilman Hollywood pasti membuat kamu enggak sabar untuk melihat filmnya. Mau tahu kira-kira bagaimana jalan cerita dari film Red Notice? Yuk simak di bawah untuk ulasan lebih lengkapnya.

Sinopsis Red Notice

instagram/gal_gadot
Foto : instagram/gal_gadot

Film garapan netflix original ini mengisahkan tentang agen FBI John Hartley (diperankan oleh Dwayne Johnson) yang mengikuti perintah Red Notice. Sebuah surat perintah tingkat tertinggi untuk berburu dan menangkap orang yang paling dicari di dunia. Namun dalam pengejaran orang paling diburu di dunia, sang agen harus terjebak dalam situasi asing.

Di mana John harus terjebak dalam situasi perampokan besar dan bekerja sama dengan pencuri seni terhebat di dunia bernama Nolan Booth (diperankan oleh Ryan Reynolds). Sedangkan John mengincar The Bishop (diperankan oleh Gal Gadot), seorang pencuri seni paling di cari di dunia.

Hartley pun berusaha menangkapnya. Tetapi ia juga terjebak dengan Nolan. Petualangan besar dalam aksi perampokan terbesar pun dimulai. Mau tahu seperti apa serunya film ini? Langsung aja tonton di Netflix untuk tahu keseruannya.

Topik Terkait