img_title
Foto : Newsrama.com

IntipSeleb – Wonder Woman 1984 sukses mengalihkan perhatian publik sejak dirilis trailer terbaru tujuh jam yang lalu. Film ini juga mampu bersaing dengan film besutan DC Universe lainnya karena kecantikan dan ketangguhan Gal Gadot sebagai aktris utama.

Dilansir dari Insider pada 9 Desember 2019, film yang direncanakan tayang pada 5 Juni 2020 akan menceritakan kelanjutan dari film sebelumnya dengan judul Wonder Woman yang tayang pada 2017. Diana atau nama asli karakter Wonder Woman akan terlibat perang dingin setelah 40 tahun berlalu. Yuk intip beberapa hal menarik dari trailer film Wonder Woman 1984!

Baca Juga: Gal Gadot dan Ben Affleck Minta Versi Asli Film Justice League Dirilis

Ada Jet Ikonik

Sumber foto: insider.com

Trailer yang berdurasi 90 detik itu menunjukkan sebuah kapal Jet yang ditumpangi oleh Diana dan kekasihnya yang bangkit kembali, Steve Trevor. Menurut Insider, kapal jet adalah salah satu ikon yang harus ada dalam film superhero wanita ini. Pada 2018, Gal Gadot terlihat sedang syuting adegan di mana dia ditahan dengan kabel dan membuat banyak orang percaya akan melihat kendaraan yang tidak terlihat.

Topik Terkait