img_title
Foto : Instagram/@johnlennonofficial

IntipSeleb – John Lennon yang telah tiada 39 tahun lalu meninggalkan luka mendalam bagi dunia. Kepergian musisi legendaris itu masih tidak bisa dipercaya hingga saat ini karena meninggal dengan cara tragis. Hari ini, anaknya yang bernama Sean Lennon mengenang kepergian ayahnya di media sosial.

Dilansir dari People pada 9 Desember 2019, Sean Lennon masih terus mencari keadilan karena ayahnya yang tewas ditembak. Segenap artis papan atas Hollywood pun ikut berbelasungkawa dan mengenang kembali kasus di tahun 1980. Yuk intip kisah Sean Lennon!

Unggah Foto Kenangan

Beberapa jam yang lalu, Sean mengunggah foto kenangannya bersama John Lennon dan ibunya Yoko Ono. Potret keluarga kecil itu terlihat sangat bahagia tersenyum ke arah kamera. John yang menggunakan kemeja kotak-kotak itu juga bergaya sambil merangkul istrinya. Tidak ada caption yang Sean tulis, namun foto itu mampu menggambarkan bahwa Sean rindu pada ayahnya.

Sean adalah anak tunggal dari John dan Yoko. Namun, ia juga memiliki saudara tiri bernama Julian karena John pernah menikah dengan istri pertamanya, Cynthia. Kesedihan mendalam sangat dirasakan oleh Yoko karena ia melihat jelas suaminya ditembak.

Kembali pada tahun 1980, John yang berada di luar apartemen di Manhattan Upper West Side ditembak oleh pria bernama Mark David Chapman. Mark ditolak pembebasan bersyarat tahun lalu untuk yang ke-10 kalinya. Dia saat ini menjalani hukuman seumur hidup di Lembaga Pemasyarakatan Wende di New York Barat, setelah mengaku bersalah atas pembunuhan tingkat dua pada tahun 1981.

Topik Terkait