img_title
Foto : Instagram/madonna

IntipSeleb – Madonna mengamuk kepada Instagram karena menghapus foto-foto seksinya. Rupanya, ibu dari Lourdes Leon itu sengaja memperlihatkan sedikit puting payudaranya saat mengunggah beberapa foto menggoda tersebut di Instagram.

Namun, Madonna merasa menunjukkan sebagian puting payudaranya bukanlah hal buruk. Bahkan, Madonna membanding-bandingkan aturan menunjukkan puting payudara wanita dengan pria. Seperti apa potret-potret Madonna protes karena Instagram menghapus foto seksinya? Yuk kita ulik satu per satu!

Madonna marah besar ketika Instagram memutuskan untuk menghapus unggahannya tanpa peringatan terlebih dahulu. Rupanya, Instagram menghapus foto Madonna yang memperlihatkan sebagian kecil dari puting payudaranya. Dengan murka, Madonna kembali pamer foto seksinya, kali ini dengan mensensor putingnya dengan emoji cinta.

Instagram/madonna
Foto : Instagram/madonna

Madonna tampaknya mengunggah sederet pemotretan erotis di sebuah kamar tidur. Ia mengenakan lingerie hitam transparan seraya berpose sensual di atas ranjang. Nih, momen Madonna memasang ekspresi menggoda di atas ranjang.

Instagram/madonna
Foto : Instagram/madonna

Tak main-main, Madonna juga memasang pose ganas di atas ranjang,. Ia memperlihatkan kaki jenjangnya yang menggunakan sepatu hak merah seraya memasang ekspresi sensual. Madonna kembali mensensor puting payudaranya dalam foto ini.

Topik Terkait