img_title
Foto : Instagram/@galgadot

IntipSeleb – Gal Gadot selalu menjadi sorotan setelah trailer Wonder Woman 1984 dirilis pada Senin lalu. Selain kecantikan Gal yang mampu menarik perhatian, aksinya di film superhero juga mampu mengalihkan fokus.

Dilansir dari E Online pada 11 Desember 2019, Gal malah menangis ketika ia menonton film Wonder Woman 1984. Aktris Israel itu juga mengatakan bahwa setelah berperan sebagai Wonder Woman, Gal semakin gampang emosional. Yuk intip kisah Gal Gadot!

Baca Juga: 7 Hal Menarik di Trailer Wonder Woman 1984, Kekasih Gal Gadot Kembali

Nangis Nonton Film Wonder Woman 1984

Beberapa hari lalu, Gal Gadot dan beberapa pemeran lainnya datang ke acara Comic Con Experience yang digelar di Sao Paulo, Brasil. Gal yang duduk dekat dengan sutradara Patty Jenkins, terlihat mengobrol membahas menciptakan proyek baru. Gal pun mengungkapkan bahwa ia menangis ketika pertama kali melihat screener awal film.

“Di film pertama, kita harus mendirikan Wonder Woman dan menceritakan perjalanan Diana Prince menjadi Wonder Woman. Dia kehilangan beberapa rekan satu timnya selama bertahun-tahun, dan sekarang sesuatu yang gila akan terjadi padanya,” ujar Gal sedikit membocorkan isi film.

Topik Terkait