img_title
Foto : Instagram/@lizzo

IntipSeleb – Lizzo tengah menjadi sorotan karena aksinya yang dinilai kontroversial saat menonton pertandingan basket. Baju yang digunakan oleh penyanyi 31 tahun itu dianggap tidak pantas dan terlalu terbuka. Apalagi, aksinya ketika menari di barisan penonton yang membuat publik semakin menghujat Lizzo.

Dilansir dari CNN Edition pada 11 Desember 2019, Lizzo yang datang ke pertandingan menggunakan gaun pendek, dianggap tidak sopan karena baju yang dikenakannya. Lizzo juga dihakimi oleh pengguna Twitter karena ukuran tubuh yang besar. Yuk intip ada apa dengan Lizzo!

Aksi Kontroversial

Pada hari Minggu lalu, Lizzo menonton pertandingan basket antara Los Angeles Lakers dengan Minnesota Timberwolves. Lizzo hadir di barisan penonton dengan menggunakan kaos hitam yang panjangnya mencapai paha. Meskipun kaos itu terlihat sopan dari depan, namun dibagian belakang terlihat bolong dan punggung penyanyi itu jelas terlihat.

Yang lebih kontroversi adalah ketika dirinya berjoget dan menunjukkan pantatnya kepada para penonton lain. Sontak penonton terkejut karena pantat Lizzo jelas terlihat. Pemiliki nama asli Melissa Viviane Jefferso  juga tidak sadar bahwa dirinya sedang direkam oleh penonton dan aksinya itu viral di media sosial. 

Terinspirasi dari Rihanna

Setelah video di pertandingan basket viral, Lizzo mengunggah cuitan di akun Twitter dan mengatakan bahwa ia terinspirasi dari Rihanna. Penyanyi asal Amerika itu juga mengunggah video Rihanna yang berjoget serupa dengan Lizzo. Bukannya meredam, pengguna Twitter semakin ramai memberikan hujatan.

Banyak dari mereka yang berdebat mengenai pakaian apa yang pantas digunakan di depan umum. Tak hanya itu, mereka juga mengatakan bahwa pakaian Lizzo norak dan sampah. Tubuh Lizzo yang besar pun menjadi bahan bully di dunia maya. 

"Ini bukan tentang Lizzo yang gendut, twerking, atau membencinya. Ini tentang dia mencari perhatian, datang ke arena dengan anak-anak dan keluarga yang berpakaian tidak pantas," ujar salah satu pengguna Twitter.

Tanggapan Lizzo

Setelah banyaknya komentar dari haters, Lizzo akhirnya menanggapi di siaran langsung Instagram. Pelantun lagu Truth Hurts itu seolah-olah tidak peduli dengan kritik dan komentar jahat. Lizzo mengaku bangga pada dirinya sendiri dan mulai memberikan wejangan di siaran Instagram yang berlangsung tadi malam.

“Jangan pernah membiarkan seseorang menghentikanmu atau membuatmu malu menjadi dirimu sendiri. Ini aku yang selalu seperti itu. Sekarang semua orang melihatnya, dan kritikmu bisa tetap menjadi kritikmu. Kritikmu tidak berpengaruh padaku," ujar Lizzo dilansir dari Fox Bussiness.

Berita Terkait
Topik Terkait