img_title
Foto : Instagram/@lizzo

IntipSeleb – Lizzo tengah menjadi sorotan karena aksinya yang dinilai kontroversial saat menonton pertandingan basket. Baju yang digunakan oleh penyanyi 31 tahun itu dianggap tidak pantas dan terlalu terbuka. Apalagi, aksinya ketika menari di barisan penonton yang membuat publik semakin menghujat Lizzo.

Dilansir dari CNN Edition pada 11 Desember 2019, Lizzo yang datang ke pertandingan menggunakan gaun pendek, dianggap tidak sopan karena baju yang dikenakannya. Lizzo juga dihakimi oleh pengguna Twitter karena ukuran tubuh yang besar. Yuk intip ada apa dengan Lizzo!

Aksi Kontroversial

Pada hari Minggu lalu, Lizzo menonton pertandingan basket antara Los Angeles Lakers dengan Minnesota Timberwolves. Lizzo hadir di barisan penonton dengan menggunakan kaos hitam yang panjangnya mencapai paha. Meskipun kaos itu terlihat sopan dari depan, namun dibagian belakang terlihat bolong dan punggung penyanyi itu jelas terlihat.

Yang lebih kontroversi adalah ketika dirinya berjoget dan menunjukkan pantatnya kepada para penonton lain. Sontak penonton terkejut karena pantat Lizzo jelas terlihat. Pemiliki nama asli Melissa Viviane Jefferso  juga tidak sadar bahwa dirinya sedang direkam oleh penonton dan aksinya itu viral di media sosial. 

Terinspirasi dari Rihanna

Topik Terkait