IntipSeleb – Gigi Hadid sepertinya memang benar-benar sudah move on dari Zayn Malik. Pasalnya, supermodel cantik ini baru saja kepergok jalan bersama cowok baru yang berprofesi sama dengannya, bernama Tyler Cameron. Keduanya kepergok jalan bareng di kawasan Brooklyn, Minggu malam, 4 Agustus 2019 lalu.  

Tyler Cameron memang sudah sering menghiasi layar kaca. Selain aktif sebagai seorang model, nama Tyler semakin populer saat ia membintangi acara The Bachelorette yang tayang di channel ABC. Dalam acara itu, Tyler berhasil menjadi runner up. 

Foto-foto kencan keduanya pun beredar luas di media sosial hingga membuat warganet heboh sekaligus penasaran dengan status hubungan Gigi dan Tyler. 

Menginap Bersama

Setelah kepergok jalan bareng di kawasan Brooklyn, ternyata keduanya langsung berjalan menuju apartemen milik Gigi Hadid. Keduanya menghabiskan malam yang romantis bersama setelah melakukan pesta di Frames Bowling Lounge di New York. 

Salah seorang sumber terdekat yang tidak mau disebutkan namanya mengaku bahwa pasangan ini sudah saling tertarik satu sama lain.

“Mereka memang tertarik satu sama lain. Mereka bertemu untuk minum-minum semalaman di kawasan Brooklyn dan mereka terlihat sangat akrab. Mereka juga tertawa santai saat mengobrol bersama,” ungkap salah seorang sumber yang dilansir dari laman E!News.

Awal Perkenalan

sumber foto: www.people.com

Awal perkenalan Gigi Hadid dan Tyler memang terkesan singkat sekaligus mengalir begitu saja. Gigi dan Tyler awalnya hanya saling follow di Instagram saja. Kemudian keduanya malah langsung dekat, hingga muncul rasa ketertarikan satu sama lain, hingga akhirnya kepergok jalan bersama. 

Tyler Sudah Punya Pacar?

sumber foto: www.foxnews.com

Di tengah-tengah ramainya pemberitaan hubungan asmara Gigi Hadid. Muncul berita miring yang menyebutkan bahwa sebenarnya Tyler sudah memiliki pacar bernama Hannah Brown. Kabar miring tersebut bermula saat seorang saksi melihat Tyler menghabiskan malam bersama dengan Hannah hanya berselang beberapa waktu saat Gigi dan Tyler kepergok jalan bersama.

Tyler dan Hannah memang sempat pacaran saat keduanya bertemu di The Bachelorette. Namun, hubungan keduanya tak berlangsung lama dan memilih untuk putus. Hannah sendiri sudah dilamar oleh Jed Wyatt.

Lika-liku Hubungan Percintaan Gigi Hadid

sumber foto: www.elle.com

Sementara itu diketahui, berita kecan ini merupakan kabar kencan pertama yang melibatkan Gigi Hadid setelah putus dari mantan kekasihnya, Zayn Malik pada Januari 2019 lalu. Hal ini membuktikan bahwa Gigi memang sudah siap merajut kisah cinta yang baru.

Sebelumnya Gigi dan Zayn Malik mulai menjalin hubungan pada November 2015 lalu. Namun sayang keduanya memutuskan berpisah karena sudah tidak adanya kecocokan pada awal 2019 lalu.