img_title
Foto : Instagram/@danielradcliffe

IntipSeleb – Daniel Radcliffe baru saja mengungkapkan tanggapan mengenai para penggemar yang seringkali meminta foto bareng. Bukannya bahagia, nampaknya Daniel merasa risih dengan kehadiran penggemar di setiap sela-sela kegiatannya.

Dilansir dari Insider pada 13 Desember 2019, Daniel merasa sangat kesal jika penggemar menemuinya di tempat kebugaran (gym). Bahkan ia juga menolak jika ada penggemar yang minta foto padanya. Yuk intip alasan Daniel Radcliffe enggan dimintai foto!

Baca Juga: 8 Aktor Ganteng Ini Benci Perannya Sendiri, Harry Potter Apa Salahmu?

Jangan Minta Foto di Gym

Sumber foto: insider.com

Daniel Radcliffe merasa kesal ketika penggemar mengganggu olahraganya hanya untuk meminta selfie. Aktor Harry Potter itu mengaku ingin sendiri di tempat gym tanpa ada yang menganggunya. Namun, Daniel juga akan sangat terbuka jika penggemar meminta foto bersama di tempat lain. 

“Aku tidak akan berbohong dan mengatakan bahwa setiap kali seseorang datang untuk foto, aku selalu tersenyum tentang hal itu. Sebagian besar waktuku senang bertemu penggemar. Ini hanya di tempat gym, di mana aku menjadi sangat kesal,” ujar Daniel.

Topik Terkait