IntipSeleb – Karakter yang diperankan oleh seorang aktor sangat memengaruhi karier mereka ke depan. Tak sedikit aktor yang jadi terkenal berkat peran-peran mereka yang ikonik.

Sebut saja Harry Potter yang diperankan Daniel Radcliffe atau Robert Pattinson sebagai Edward Cullen. Siapa bisa melupakan karakter mereka meski filmnya telah lama berlalu?

Tapi lucunya, para selebriti itu justru membenci karakter yang telah membuat mereka terkenal. Siapa aja sih aktor ganteng tersebut? Berikut rangkuman IntipSeleb

Penn Badgley (You series)

Buat kamu yang sudah atau lagi nonton serial drama Netflix berjudul You pasti enggak asing sama aktor pemeran utamanya. Penn Badgley berperan sebagai Joe Goldberg, seorang cowok psikopat yang suka membuntuti perempuan yang dia suka sampai ke level ekstrim!

Penn mengerti kenapa banyak penonton yang sangat benci dengan perannya tersebut. Secara pribadi, Penn juga tidak menganggap tokoh Joe Goldberg sebagai pria sungguhan.

“Aku tidak melihat tokoh ini sebagai seseorang yang nyata. Aku melihat karakternya sebagai perwakilan dari sifat buruk kita semua,” ungkapnya dilansir dari People.

Robert Pattinson (Twilight Saga)

Robert Pattinson

Perannya sebagai Edward Cullen yang ganteng, keren, sempurna sebagai sosok remaja misterius ternyata tak disukai oleh Robert sendiri. Populer berkat film Twilight, berikut pengakuan Robert mengapa dia begitu membenci tokoh vampir tersebut. 

"Saat kamu membaca bukunya, banyak kalimat seperti Edward Cullen begitu indah,. Maksudku, dia orang paling gila yang begitu menakjubkan dalam segala hal. Aku rasa banyak aktor ingin mencoba memainkan sisi itu. Aku hanya tidak bisa melakukannya."

"Dan semakin aku membaca naskahnya, semakin aku membenci pria ini, jadi begitulah aku memerankan karakter pria ini, sebagai seorang yang benci dirinya sendiri. Ditambah lagi, dia 108 tahun vampir perawan, jadi jelas dia punya masalah di sini."

Jamie Dornan (50 Shades of Grey)

Jamie Dornan

Perannya dalam 50 Shades of Grey sebagai Christian Grey membuat wanita jatuh cinta sekaligus benci. Jamie sendiri mengaku bahwa dia tidak menyukai sosok Christian yang diperankannya. 

"Dia bukan pria yang ingin aku ajak berteman. Semua temanku mudah bergaul dan mudah tertawa. Aku tidak bisa membayangkan diriku duduk di bar dengannya. Aku rasa dia tidak bisa jadi tipeku jika harus memilih pasangan," ujarnya dilansir People

Sean Connery (James Bond)

Meski dia berperan sebagai James Bond dalam tujuh film, termasuk Dr.No dan Goldfinger, Connery tidak pernah terkesan dengan sosok agen rahasia ini. Menurutnya, karakter James Bond sangat melekat dan kelamaan jadi membosankan.

"Aku selalu membenci James Bond. Aku ingin membunuhnya," ujarnya kepada Guardian dilansir dari People.

Channing Tatum (G.I. Joe: Rise of Cobra)

Channing Tatum terang-terangan membenci perannya dalam film G.I. Joe (2009), karena ia merasa film ini sangat jelek. “Jujur saja aku sangat membenci film ini, skenarionya buruk. Aku terpaksa melakukannya,” ungkapnya dalam acara The Howard Stern Show.

Zac Efron (High School Musical)

Zac Efron

Pemeran Troy Bolton ini mengaku sangat benci dengan karakter Troy. Bahkan kalau hidup, dia ingin menendangnya. "Aku melangkah ke belakang dan melihat diriku sendiri dan aku masih ingin menendang bokong pria itu terkadang,” ujarnya dilansir dari laman Hermoments.

Daniel Radcliffe (Harry Potter)

Daniel Radcliff

Bukan dia membenci keseluruhan Harry Potter, tapi hanya aktingnya yang dia benci.  "Aku tidak begitu bagus dalam hal improvisasi. Aku membencinya, aktingku sangat biasa dan apa yang aku lakukan adalah selalu cari aman tanpa melewati batas,” ujarnya dilansir dari Hermoments.

Brad Pitt (The Devil’s Own)

Dari sekian banyan film yang dibintangi Brad Pitt, ia paling menyesal terlibat dalam film The Devil’s Own yang tayang pada 1997. Menurutnya, kualitas film tersebut tidak terlalu bagus. “Itu adalah pembuatan film yang paling asal-asalan yang pernah aku lihat,” tuturnya.