img_title
Foto : Instagrm/@kyliejenner/@kendalljenner

IntipSeleb – Kylie Jenner baru saja mencuri perhatian publik setelah mengunggah foto bersama Fai Khadra. Kylie tampaknya ingin memulai pertengkaran dengan kakak kandungnya, Kendall Jenner. Pasalnya, Kendall sering dirumorkan dekat dengan Fai.

Baca Juga: Kendall Jenner Bikin Harry Style Telan Sperma Ikan

Unggahan foto Kylie pun menjadi sorotan penggemar. Puluhan ribu pengikut terlihat megomentari foto yang diunggah CEO Kylie Cosmetics itu. Yuk intip ada apa dengan Kylie Jenner dan Kendall Jenner!

Kylie Jenner Unggah Foto Bareng Fai Khadra

Beberapa jam yang lalu, Kylie terlihat mengunggah foto bersama Fai Khadra di akun Instagram @kyliejenner. Foto itu malah menimbulkan pertanyaan besar karena Kylie terlihat sangat dekat dengan Fai. Ada tiga foto dengan gaya mirip yang ditunjukkan oleh keduanya. Kylie dan model asal Dubai itu juga tampak serasi dengan menggunakan pakaian hitam layaknya pasangan.

Dengan gaun hitam panjang dan memiliki belahan besar di bagian dada, ibu satu anak itu tampak menggandeng lengan Fai. Ia juga menandai akun Instagram Kendall Jenner untuk memamerkan kedekatannya. Sontak saja, unggahan ini berhasil membuat hubungan Kylie dan Kendall menjadi bahan perbincangan publik.

Topik Terkait