img_title
Foto : Instagram/@harrystyles

IntipSeleb – Harry Styles selalu menjadi sorotan setelah mengeluarkan album baru yang berjudul Fine Line beberapa hari lalu. Banyak hal menarik dalam diri Harry yang mampu menjadi topik perbincangan. Selain gaya berpakaiannya yang unik, sisi seksualitas mantan pacar Taylor Swift ini pun kembali dipertanyakan baru-baru ini.

Baca Juga: Serba-serbi Album Fine Line Harry Styles, Ada Suara Mantan lho

Dilansir dari Ace Showbiz pada 16 Desember 2019, Harry Styles kembali membahas mengenai kecenderungan seksualnya. Personel One Direction ini juga mulai terbuka untuk berbagi kisah menarik seputar pembuatan album terbaru. Yuk intip bagaimana kisah Harry Styles!

Gaya Berpakaian Bukan Masalah

Sumber foto: eonline.com

Kembali pada bulan Mei 2019, Harry Styles tampak memukau dengan gaun hitam dan anting panjang. Penyanyi 25 tahun itu banyak mendapatkan komentar mengenai penampilannya yang berani untuk tampil di ajang penghargaan bergengsi yakni Met Gala. Harry mengaku bahwa semua akan jauh lebih mudah ketika memakai apapun yang nyaman. Harry juga mengatakan bahwa mode adalah bentuk ekspresi.

“Pakaian wanita apa. Pakaian pria mana. Bagiku bukan masalah itu. Jika aku melihat baju yang bagus dan diberi tahu, 'Tapi ini untuk wanita.' Aku pikir: ‘Okaaaay? itu tidak membuatku jadi tidak ingin memakainya’ Aku pikir saat kamu merasa lebih nyaman dengan dirimu sendiri, semuanya menjadi jauh lebih mudah,” ujar Harry dilansir dari E Online.

Topik Terkait