X

IntipSeleb – Pernikahan bintang Hollywood Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver sudah berakhir. Sejak 10 tahun lalu Maria Shriver mengajukan gugatan cerai, pengadilan pun resmi menuntaskan hal tersebut pada Desember 2021 lalu.

Perceraian yang disebut karena adanya perselingkuhan yang terjalin antara Arnold Schwarzenegger dengan asisten rumah tangga, menghasilkan seorang anak. Sehingga, Maria Shriver mengajukan perceraian sejak tahun 2011. Mau tahu bagaimana leganya Maria Shriver dapat berpisah dengan Arnold? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Resmi Bercerai Setelah 10 Tahun Menggugat

img_title
Foto : instagram/schwarzenneger

Setelah mencapai usia pernikahan 35 tahun, aktor pemain Terminator, Arnold Schwarzenegger kini resmi bercerai dengan Maria Shriver. Pernikahan itu dilakukan sejak 1986 telah dikaruniai 4 orang anak.

Namun, Shriver mengajukan gugatan cerai pada tahun 2011 setelah Schwarzenegger mengungkapkan bahwa selama bertahun-tahun ia berselingkuh dengan seorang staf rumah tangga mereka, yang membuatnya memiliki seorang anak.

Shriver pertama kali mengajukan gugatan cerai pada 2011 setelah Schwarzenegger mengaku sebagai ayah dari seorang anak dengan anggota staf rumah tangga mereka. Anak itu lahir sekitar seminggu setelah anak keempatnya dengan Shriver, Christopher, lahir.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga